Selamat Datang di Blog Desa Panjalinan. Silahkan menikmati postingan disini dan anda dapat mengetahui semua potensi yang ada di Desa Panjalinan

Halaman

Senin, 31 Desember 2018

Pembukaan KKN 20 Tahun 2018/2019


KKN 20 UTM

          Assalamualaikum kami dari kelompok KKN 20 UTM KKN Tematik Mandiri Gasal 2018 kali ini mengusung konsep KKN Tematik Mandiri. Mandiri dalam konsep tersebut dimulai dengan masing-masing mahasiswa yang mencari dan menentukan sendiri anggota kelompoknya sesuai dengan kriteria yang diajukan oleh LPPM. Selanjutnya, masing-masing kelompok juga mencari desa yang akan menjadi tujuannya dalam melaksanakan KKN.

            Kali ini kelompok KKN UTM 20 berkesempatan untuk mengabdi di Desa Panjalinan, Kec. Blega, Kab. Bangkalan. KKN UTM 20 terdiri dari 15 mahasiswa, dengan rincian 8 mahasiswa perempuan dan 7 mahasiswa laki-laki. Masing-masing berasal dari berbagai program studi, seperti Pendidikan IPA (P.IPA), Pendidikan Bahasa Indonesia (PBI), Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD), Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PGPAUD), Pendidikan Informatika (PIF), Hukum, dan Teknik Elektro.